Kamis, 10 November 2011

Ulta Mama dan Papa..!!!

mulut gw kebakar...!!! kampret.. kaga ada yg peduli...!!!
wwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...!!!!!!!!!!!!!!

 kue ulta mama dan papa Angga..!!!
(angga itu nama se'ekor kucing bertanduk..)

tangannya indra mau nyolong hp gw...!!!
MAAAAAAAALLIIIIIIIIIIIIINNNNNNGGGGGGGG.....!!!!!!
bak.. buk.. bak.. buk.... bak.. buk.. gw bonyok..!!!

akibat gosok gigi pake amplas...!!! clink..!!!

 indra berfikir... gimana caranya ngambil kue apem itu..!!!
dan gw siap-siap nusuk idung dia pke jari gw...!!! 

 nih... tangan ganggu aja...!!!

 grrrrrrraaaaaakkk......!!!! sekarang orangnya...!!! kampret...!!!
Bak.. Buk... Bak... Buk... Bak... Buk...!!! gw di tusuk...!!!

 enkong dan enyak Sigma.!!!

 nyam..!!!

gantian..!!!


foto ini di ambil... waktu papa mama kita ulta..!!! kenapa kita pangil papa dan mama kita.. karna mereka sudah seperti papa dan mama kita... ya... walau pun kita gak keluar dari rahimnya.. seengganya kita kelur dari lobang wc nya..
jujur.. kadang-kadang gw kangen juga sama acara kumpul-kumpul kaya gitu... sekarang sie udah susah... karna semuanya udah pada sibuk... ada yang kuliah dan ada yang kerja... ya... kita sie berdoa.. semoga pas kita bisa kumpul lagi kita semua dah jadi orang sukses... AMIN...!!!
Hhahahahahahahahaahahahahaaaa.... Ngarep...!!!
gw tau setiap ada pertemuan juga ada perpisahan.. setiap ada yang muda pasti juga ada yang tua... setiap hidup pasti juga mati... tapi itu lah yang membuat kita rindu... itulah yang membuat kita cinta... itu lah yang membuat kita bersaudara... rindu ingin bertemu.. rindung ingin tertawa.. rindu ingin melepas lelah sambil berseda gurau...
terimakasih banyak... buat kalian semua yang udah mau jadi sahabat-sahabat gw... 
hahahahhaaaaa.... gw jadi nulis yang gak jelas...
maap.. maaap.. maklum manusia....!!!
oh iya... gw mulesss....!!!!
gw cabut dulu yak...!!!!
dah..!!!
wuuuuuuuuussssssssss.............!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar