Selasa, 08 November 2011

Party Kerang...!!!

 pelor kaya manusia katak....!!!

 para gembel...!!!

 unjuk gigi..!!!

 kampleng narsis sendiri..!!!

muka-muka galau..!!!

party kerang..!!! itu judul yg gw ambil dari kejadian di foto tersebut...  awal dari party tersebut tidaklah di sengaja... dari cuma 3 orang sampe rame kaya arisan.. maklum..  remaja-remaja galau... 
di foto itu tya lah yg paling cantik.. di susul very berwajah dongo... kampleng bartampang blo'on... andri bermuka mesum... pelor bermuka bangsat... cakil berwajah kutu rambut... rocky bertampang idiot... dan gw sendiri berwajah imut-imut gitu deh... hahahahahaaaa... (di larang protes...)
kita sampe pagi gila... padahal besok paginya sebagian kerja... kaya gw... bangun pagi dengan mata beler... gw juga yakin yg lainnya bisa jadi tidur pada kaya bangkek tingkat belatung... tapi sayang kita cuma beli kerang dikit... maklum faktor ketidak sengaja'an.. 
dari kejadian itu gw bisa ngambil kesimpulan bahwa... kerang gak bikin mabok...!!!
hahahahahaaaaaa......... karna cuma sdikit....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar